Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 46 - Doa dan Penginjilan Dunia 1

Hidupku Merupakan Sebuah Doa

Mary Khoury dan keluarganya dipaksa berlutut di depan rumahnya. Pemimpin dari fanatik telah menyerang desa mereka, melambaikan pistolnya tanpa berhati-hati di hadapan wajah mereka. Kebenciannya terhadap orang-orang Kristen tampak membara di matanya. Ia mengancam, "Jika kau tidak mau mengikuti agama kami, kau akan ditembak".

Mary tahu bahwa Yesus telah diberikan pilihan yang sama, "Lepaskanlah rencana-Mu untuk menyelamatkan orang berdosa, atau Kau akan disalib." Ia memilih salib.  ... selengkapnya »

Doa 1

Jika kita melihat Alkitab, kita mendapatkan bahwa Allah menghendaki agar "semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran" (1 Timotius 2:4; 2 Petrus 3:9). Kita juga mendapatkan bahwa kedatangan Tuhan Yesus ke dunia, tergantung kepada penggenapan Amanat Agung, "Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:14) Namun, bila kita melihat kepada dunia di sekeliling kita, kita bertanya-tanya, Tuhan, bagaimana semua perkara ini akan terjadi? Kita merasa bingung, merasa sangat terbeban, bahkan kadang-kadang merasa putus asa.  ... selengkapnya »

Menanti Itu Baik

Pada saat mulai belajar "menanti-nantikan Allah", hati kita cenderung terarah pada berkat yang kita nantikan. Oleh kemurahan-Nya, Allah memakai kebutuhan dan keinginan kita sebagai perantara, untuk mengajar kita sesuatu yang lebih tinggi dari yang telah kita pikirkan. Kita mencari-cari berkat; sedangkan Dia, sang Pemberi berkat menanti-nanti kesempatan untuk dapat memberi diri-Nya dan memuaskan jiwa kita dengan kebaikan-Nya.  ... selengkapnya »

Doa dan Penginjilan Dunia 1

Shalom,

Apa hubungan doa dengan penginjilan dunia? Apa kontribusinya? Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, kami menyajikan artikel dengan topik Doa dan Penginjilan Dunia dalam dua edisi berturut-turut. Kiranya artikel-artikel yang kami sajikan, dapat semakin mengobarkan semangat berdoa kita, untuk mendukung pelayanan pekabaran Kabar Baik bagi bangsa-bangsa. Selamat menyimak, selamat berdoa, Tuhan Yesus menyertai kita semua!

Redaksi Tamu e-Doa,
Yosua Setyo Yudo

Komentar


Syndicate content