Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Publikasi e-Doa, 19 Desember 2013, Volume 2013, No. 93

Menyediakan Waktu Bersama Tuhan (2)
EDITORIAL

Menyediakan Waktu Bersama Tuhan (2)

Salam kasih,

Masih terkait dengan artikel minggu lalu, minggu ini kita akan membahas tentang pentingnya menyediakan waktu bersama Tuhan. Di tengah kesibukan Natal serta liburan akhir tahun yang kian menjelang, kiranya Sahabat e-Doa masih selalu menyempatkan diri untuk bersaat teduh dan menikmati waktu-waktu sendirian bersama Tuhan. Akan lebih baik lagi jika momen akhir tahun ini dapat digunakan oleh Sahabat e-Doa bersama keluarga atau teman, untuk berefleksi dan mensyukuri berkat-berkat Tuhan di sepanjang tahun 2013. Kita akan melihat betapa Ia selalu berkarya dan turut campur tangan dalam setiap sudut kehidupan, mendukung dan memelihara kita senantiasa. Tuhan sungguh baik, itulah pengakuan yang akan selalu kita ucapkan pada akhirnya.  ... selengkapnya »

RENUNGAN DOA

Natal: Allah Tidak Berdaya

Orang yang berbaring sakit dan tidak mampu berdiri merasa tidak berdaya. Mengambil dan memegang segelas air minum pun ia tidak kuat. Ia bergantung pada pertolongan orang lain. Ia tidak berdaya.  ... selengkapnya »

ARTIKEL DOA

Bagaimana Dapat Berdoa Ketika Saya Sedang Sangat Sibuk?

Salah satu tantangan terbesar dari doa, bahkan mungkin lebih besar daripada sebelumnya adalah menemukan waktu untuk berdoa. Bagaimana caranya berdoa ketika kita mengetahui bahwa doa itu penting dan ketika kita ingin memiliki saat teduh yang baik bersama Tuhan, tetapi kenyataannya diri kita sendiri terlalu sibuk.  ... selengkapnya »

Komentar