Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Teman Hidup

Nama Samaran: 
Yuyun
Umur: 
35
Jenis Kelamin: 
Wanita
Kota: 
Yogyakarta
Pokok doa: 

Saya seorang wanita berusia 35 tahun. Hingga saat ini saya masih sendiri -- belum memiliki "teman" spesial. Saya sudah berdoa pada Tuhan, agar Ia memberikan kepada saya seorang teman hidup, namun sampai saat ini nampaknya belum ada tanda-tanda akan jawaban doa saya. Saya sering merasa sedih ketika melihat orang-orang di sekeliling saya mempertanyakan hal tersebut, karena saya tidak bisa menjawab dengan pasti. Saya merasa putus asa, dan hal ini juga yang membuat saya pernah kecewa sama Tuhan. Entah ujian apalagi yang harus saya jalani. Saya tidak tahu sampai kapan semua berakhir.

Saya seorang dokter gigi dan aktivis pelayanan. Akhir-akhir ini, saya merasakan pelayanan saya agak sedikit "kendor". Doakan agar saya segera memunyai pendamping hidup, sehingga hati saya bisa bersukacita kembali dan bisa melayani Tuhan dengan lebih baik lagi. Doakan pekerjaan saya sebagai seorang dokter gigi, agar bisa melakukan pekerjaan sebaik mungkin, dan tidak hanya sekedar kerja untuk mencari uang, tetapi bisa menjadi sarana bagi saya melayani dan membawa mereka yang belum percaya kepada Kristus. Doakan rencana saya untuk dapat melanjutkan study, mengambil spesialis ortodonsia tahun depan.

Terima kasih atas dukungannya.

Allah sudah Menyediakan

Terima kasih untuk sharingnya. Kami akan mendukung Anda di dalam doa. Oya, kami memiliki beberapa bahan yang mungkin dapat membantu Anda dalam menanti jawaban dari apa yang saat ini sedang Anda alami, dan mungkin bisa sedikit membantu Anda dalam menjawab pertanyaan yang diajukan oleh orang-orang di sekitar Anda. Silahkan Anda mengunjungi situs kami, http://c3i.sabda.org/ , http://www.telaga.org/, dan http://wanita.sabda.org/.

Komentar