Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

edisi 13 - saat susah untuk berdoa

Stop Press

DAPATKAN BAHAN-BAHAN PASKAH DI SITUS "PASKAH.SABDA.ORG"

http://paskah.sabda.org/  ... selengkapnya »

Rumania: Orang-Orang Kristen Timisoara

Ketika pujangga Rumania Constantin Ioanid menulis puisinya yang berjudul, "God Exists" (Tuhan Ada), dia tidak tahu betapa pentingnya kata-katanya itu dalam sejarah Rumania.

Pada suatu malam tahun 1989, orang-orang Kristen melakukan protes di kota Timisoara. Seorang uskup yang adalah seorang boneka komunis telah memecat Pendeta Tokes yang hidupnya sudah diperbarui karena kesetiaannya dalam memberitakan Firman Tuhan.  ... selengkapnya »

Saat Susah untuk Berdoa, Berdoalah dengan Susah Payah!

Yesus mengatakan sebuah perumpamaan kepada mereka untuk menegaskan, bahwa mereka harus selalu berdoa dengan tidak jemu-jemu. (Lukas 18:1)

Unsur doa manakah yang paling menyulitkan Anda? Mengucap syukur? Alkitab menetapkan bahwa kalau kita harus "mengucap syukur dalam segala hal", itu merupakan kehendak Bapa. Tuhan memerintahkan kita untuk mengucap syukur.  ... selengkapnya »

Sabar Menderita

Kami baru saja berkunjung ke suatu daerah. Kami berbincang dengan seorang hamba Tuhan, sebut saja DR, yang melayani Tuhan sejak ia berusia muda hingga sekarang sebagai seorang berusia senja, 70 tahun.  ... selengkapnya »

Saat Susah untuk Berdoa

Shalom,

Setiap orang percaya pasti pernah mengalami "padang gurun" di dalam hidup kerohaniannya. Ini wajar. Anda tidak perlu merasa bersalah jika pernah, bahkan mungkin sedang mengalaminya. Salah satu cara untuk keluar dari "padang gurun" itu ialah tetap setia dan bergantung penuh kepada Tuhan. Kompromi dengan keadaan ketika Anda berada di "padang gurun" tidak pernah menyelesaikan masalah. Anda juga tidak akan merasa lebih baik jika sudah berkompromi. Bahkan, tanpa Anda sadari, Anda akan semakin menjauh dari Tuhan. Jika Anda sudah tidak setia kepada Tuhan, ujilah, sejak kapan dan di mana Anda mulai meninggalkan Dia? Kembalilah ke tempat Anda meninggalkan Dia, karena Ia masih berada di sana. Jika Anda sudah meninggalkan pembacaan dan perenungan firman-Nya, kembalilah membaca dan merenungkan firman-Nya.  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content