Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

edisi 53 - Membangun Kepekaan Mendengar Suara Tuhan

Daniel: Dimensi Peperangan Rohani

Daniel adalah orang Israel yang dibawa ke Babel sejak masih belia, dan ia meninggal pada usia yang sangat lanjut. Dengan demikian, Daniel mengalami segenap zaman pembuangan yang 70 tahun lamanya itu. Ia mengalami masa pemerintahan Babel oleh Nebukadnezar (34 tahun), Evil-Merodach atau Amel Marduk (2 tahun), Neriglissar (4 tahun), Labashi Marduk (4 bulan), Nabonidus, Belsyazar, Darius, dan pemerintahan Media-Persia oleh raja Koresy.  ... selengkapnya »

Mendengar Suara Tuhan

Mendengar suara Tuhan? Siapa yang tidak tertarik dengan karunia yang satu ini? Selain menarik, juga orang yang memilikinya terlihat berbeda dibanding orang lain. Seolah-olah, pemilik karunia ini memiliki hubungan langsung dengan Tuhan, yang setiap saat dapat mendengar suara-Nya, mengerti isi hati-Nya, dan mampu menjadi jembatan orang itu dengan Tuhan.  ... selengkapnya »

Membangun Kepekaan Mendengar Suara Tuhan

Shalom,

Mendengar suara Tuhan merupakan sebuah hal paling diingini oleh setiap anak-anak-Nya. Tapi mungkinkah kita mendengar suara-Nya, selagi kita masih hidup dalam dunia ini dengan tubuh yang fana? Artikel Doa yang kami sajikan dalam edisi ini, akan menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, dan sekaligus memberi tip-tip yang dapat menolong kita membangun kepekaan akan suara Allah. Di kolom Tokoh Doa, kami mengajak Anda untuk belajar dari kehidupan rohani Daniel. Kiranya apa yang kami sajikan ini dapat mendorong Anda untuk semakin membangun hubungan yang dekat dengan Allah dalam kehidupan doa. Selamat menyimak sajian kami. Tuhan Yesus memberkati!

Redaksi Tamu e-Doa,
Yosua Setyo Yudo

Komentar


Syndicate content