Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Resolusi Tahun Baru

Selamat Tahun Baru!

Apakah Anda sudah membuat resolusi untuk tahun baru ini? Jika belum, mari segera membuatnya. Namun, janganlah membuat resolusi tahun baru hanya sebagai euforia atau semacam kebiasaan semata, yang digemakan sebagai tradisi dalam memasuki tahun baru.

Lebih dari itu, resolusi tahun baru kiranya menjadi sebuah rencana dan komitmen yang kita buat supaya kita semakin bertumbuh dan berbuah di dalam Kristus. Tanpa berencana dan berkomitmen untuk melakukan sesuatu yang signifikan pada tahun yang baru, kita pasti akan mengalami stagnasi dan berhenti bertumbuh.

Pada awal tahun ini, publikasi e-Doa menyajikan renungan dan artikel mengenai resolusi dan rencana tahun baru yang terkait dengan pertumbuhan rohani. Kiranya bermanfaat bagi kita semua. Selain itu, kami juga memberitahukan bahwa mulai tahun 2016 Pemimpin redaksi e-Doa, N. Risanti, akan digantikan oleh S. Setyawati. Mohon dukungan doa agar publikasi e-Doa semakin berkembang untuk menjadi berkat bagi masyarakat Kristen Indonesia. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan!

Redaktur Tamu e-Doa,
N. Risanti
< http://doa.sabda.org >

Komentar