Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Jawaban Doa yang Benar

"Akulah TUHAN, Allahmu, yang menuntun engkau keluar dari tanah Mesir; bukalah mulutmu lebar-lebar, maka Aku akan membuatnya penuh." (Mazmur 81:11)

Orang Kristen seharusnya meningkatkan porsi doa dan memperbanyak permohonannya. Jangan sampai mereka kehilangan berkat karena lalai memintanya.

Saudara-saudara yang terkasih, kita boleh meminta hal-hal yang besar karena kita meminta kepada Allah yang besar, yang kekayaan-Nya tak terbatas dan yang memiliki segala kuasa. Seluruh berkat ada di dalam perbendaharaan-Nya. Kalaupun kita ingin meminta seluruh dunia kepada-Nya, maka bagi-Nya itu sekadar memberi remah-remah.

Ketika seorang janda miskin memberikan hartanya yang sedikit, ia telah memberikan semua miliknya. Karena mengetahui kemiskinannya, orang-orang akan meminta sedikit darinya, bahkan mungkin tak mengharapkan sama sekali. Tetapi ketika Anda meminta sesuatu kepada seorang raja, Anda tentu tidak ingin hanya mendapat sedikit saja darinya. Wanita miskin yang berkata, "Benar Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya" (Matius 15:27), ternyata jauh lebih beriman daripada sebagian besar dari kita. Ia sangat menghargai berkat-berkat tak terkira yang ia cari. Ia menganggap berkat-berkat besar itu tidak lebih dari sekadar remah-remah, karena semua itu datang dari Allah.

Berkat-berkat terbaik yang masih dapat kita terima melalui Yesus Kristus, yang jumlahnya tak terkira dan harganya tak terhitung, masih kalah berharga dibanding pemberian yang terindah, yaitu Putra-Nya yang telah diberikan bagi kita. Bukalah mulut Anda lebar-lebar, karena persediaan kasih-Nya tak terbatas, dan kekayaan anugerah dari Allah yang besar begitu melimpah.

Diambil dari:

Judul asli buku : Quiet Times With Charles Spurgeon
Judul buku terjemahan : Waktu Teduh Bersama Charles Spurgeon
Judul asli artikel : Kebesaran Keagungan Tuhan
Penulis : Charles Spurgeon
Penerjemah : Haniel Eko N
Penerbit : Gloria Graffa, Yogyakarta 2004
Halaman : 64

Komentar