Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs Doa

Loading

Umum

Melangkah ke Musim Baru Kehidupan Anda

"Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak; Ia akan memunculkan kebenaranmu seperti terang, dan hakmu seperti siang.." (Mazmur 37: 5-6).  ... selengkapnya »

Kehidupan Doa John Hyde

  1. Introduksi

    John Hyde (1865 -- 1912) adalah pendoa yang luar biasa yang terkenal sebagai "Hyde si Pendoa" di India, ladang misinya, dan dunia. J. Pengwern Jones menyatakan tentang dia bahwa "Roh Kudus membuatnya menjadi objek pelajaran kepada kita sehingga kita bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang kehidupan doa Kristus" (Carre 1971). John menghabiskan waktu berjam-jam bersama dengan Tuhannya, hingga lupa makan dan tidur, untuk menjadi perantara bagi orang-orang percaya dan orang-orang yang harus diselamatkan. "Oh Tuhan, berikanku semangat atau aku mati!" akan menjadi salah satu doanya yang paling terkenal. Setelah beberapa waktu tidak berbuah di ladang misi, Tuhan mulai menggerakkan, memberi John keberanian untuk pertama-tama berdoa untuk satu orang setiap hari untuk diselamatkan, kemudian dua dan empat orang. Sialkot Conventions dimulai pada tahun 1904 dan kuasa kebangunan Tuhan menjamah banyak kehidupan para misionaris dan para pribumi selamanya, dan mengubah pemandangan spiritual India. Ketika John Hyde meninggal pada tahun 1912, jenazahnya menghasilkan tanda-tanda kehidupan doa, kata-kata terakhirnya adalah: "Serukan kemenangan Yesus Kristus."

Kapan Allah akan Menjawab Doa Saya?

Apakah Anda pernah berdoa selama berminggu-minggu—bahkan bertahun-tahun—tentang satu hal tertentu dan masih bertanya-tanya, Kapan Tuhan akan menjawab doa ini? Jika ya, saya tahu persis bagaimana perasaan Anda.

Ketika berdoa, saya benar-benar ingin doa-doa saya dijawab. Saya tahu bahwa iman, kesabaran, dan waktu semuanya berpadu, tetapi cepat atau lambat saya perlu mendengar dari Tuhan.  ... selengkapnya »

Sisihkan Doa Natal untuk Orang-Orang Kristen di Timur Tengah yang Menderita

Sisihkan doa Natal untuk orang-orang Kristen di Timur Tengah yang menderita

Bagi kebanyakan kita, Hari Natal adalah hari untuk tetap merasa hangat di dalam rumah, saling bertukar hadiah, menggunakan waktu bersama dengan keluarga (dan makan terlalu banyak) - atau jika Anda tidak suka seperti itu mungkin Anda hanya duduk di rumah dan menonton TV.  ... selengkapnya »

Apa yang Allah Dapat Lakukan dalam Lima Detik

Tuhan dapat melakukan lebih banyak hal dalam lima detik daripada yang bisa kita lakukan dalam lima jam atau lima bulan atau lima tahun. Ini adalah salah satu alasan mengapa kebiasaan doa adalah bijaksana. Kadang-kadang kita tidak mendapatkan terobosan lima detik karena kita tidak meminta.  ... selengkapnya »

Hitunglah Berkat Anda

Baca Mazmur 95

Kadang-kadang ketika Anda merasa tidak ingin berdoa, atau Anda sangat perlu untuk berbicara kepada Tuhan, tetapi tidak dapat mengumpulkan kata-kata, cobalah lakukan cara lama itu - hitunglah banyaknya berkat Anda, hitunglah satu per satu.  ... selengkapnya »

Seberapa Sering Kita Harus Berdoa?

Kapan waktu doa terbaik dan seberapa sering kita harus berdoa? Jika Anda perlu doa sekarang maka mulailah dengan berdoa untuk perdamaian.

Apa lagi yang Anda lakukan.

Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini, Berapa banyak saya harus berdoa? Saya menanyakan itu kadang-kadang dan jawabannya adalah gema, TIDAK PERNAH CUKUP.  ... selengkapnya »

10 Tip Untuk Membantu Kehidupan Doa Anda Lebih Berisi

Jika Anda memiliki kesulitan dalam berdoa, cobalah tip-tip di bawah ini untuk menjadikan kehidupan berdoa Anda lebih fokus dan efektif.  ... selengkapnya »

Iman yang Mengalahkan Ketakutan

"Sheila, apa itu?" Dokter saya bertanya

Saya tidak begitu yakin untuk menjawabnya.

"Kapan pemeriksaan sinar Ray ini dilakukan?"  ... selengkapnya »

Jawaban "Tidak"

Resource : GATRA (Indonesia Weekly Newsmagazine)
Issue : 15 April 1995, p80
Subject : Cement-Indonesia

Gejolak Tak Kunjung Surut

Selama jumlah pasokan dan permintaan belum sebanding, gejolak
harga semen sulit dibendung. Kenaikkan HPS sebesar 40% dipandang
tak realistis dan hanya menguntungkan produsen.  ... selengkapnya »

Komentar


Syndicate content